Rabu, 15 September 2010

Ied Mubarok, 1431 H

(Ied 1431 H, no. 1)

**Hari Pertama

Kami sekeluarga mengucapkan "Selamat Hari Raya Iedul Fitri, apabila bila ada kesalahan dan hal-hal yang membuat tidak berkenan, kami mohon maaf setulus-tulusnya....semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, Amiin.."

...selanjutnya, inilah rekaman perjalanan mudik kami...mudik seru, karena kami menikmati perjalanan sowan ke orang tua untuk sungkem dan mempererat silaturahim ini dengan gembira dan sepenuh hati :)

..terbatasi oleh libur lebaran yang hanya lima hari, sementara anak-anak mempunyai waktu libur yang lebih panjang, maka pelaksanaan mudik harus diatur dengan cermat dan diputuskan jauh hari sebelumnya dengan mempertimbangkan waktu yang sempit dan kondisi lalu lintas yang padat, baik darat, laut maupun udara...

...akhirnya, diputuskan: kami yang dari Jakarta berangkat dua hari sebelum hari H (sore) lewat udara, Papi yang dari Aceh juga berangkat di hari yang sama, tetapi dengan jadual jam terbang yang berbeda-beda. Papi mendarat di Solo, sementara kami di Yogya lanjut jalan darat ke Solo...pokoknya yang penting akhirnya bertemu semuanya di Solo, slamet sega liwet! Alhamdulillah... Hari ke lima (Senin) , Papi dan mami ini balik dulu ke kota tempat pekerjaan masing-masing, sementara anak-anak masih melanjutkan liburan di Solo... Jum'at berikutnya mami menjemput anak-anak untuk kembali ke Jakarta esuk harinya, istirahat sehari di rumah...Seninnya sudah mulai masuk sekolah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar