Selasa, 10 Agustus 2010

Ar Dut Breakfast...

(PPA, #2)

...hari kedua TOT PPA, diawali dengan santap pagi. Yang saya suka dari sarapan di hotel adalah tersedia melimpah sarapan sehat dari yang tradisional sampai yang western...

Kalau orang lain mungkin cukup pilih satu menu, makan sampai kenyang, selesai...

Kalau saya, tertarik dengan banyak jenis makanan...tertarik untuk mencicipi dan memotretnya...

Saya pingin sekali memotret semua menu pilihan saya, meski tak pingin makan berlebihan.. caranya: saya ambil semua jenis yang saya suka secara bergiliran, ditata dengan garnis ala saya, kemudian saya potret sepuasnya dengan berbagai angle, baru yang terakhir saya santap! ...setelah selesai dengan yang satu dilanjut dengan jenis makanan yang lain dengan urutan prosesi yang sama :)...
Syarat pokoknya adalah: saya mengambil kuliner pilihan saya ini dengan porsi kecil atau sangat kecil.....sekedar cukup untuk mewakili rasa...soalnya kalau masing-masing saya ambil dengan porsi standar...waah..tidak bakal muat usus ini...bisa-bisa pulang TOT bukan tambah pinter malah tambah lemak...oh tiddaak...

..berikut pilihan saya:


...seiris daging asap, sesendok kacang polong, tiga potong ca bunga kol, dan satu gelintir sosis sapi...  :)
...sekerat roti dengan telur mata sapi, selembar keju dan daging asap, satu sandwich mini, vagetable salad, plus asesoris pendukung: mentega dan keju  :)
..untuk minum: pesen si embak resto kopi creamer..dan ambil sendiri segelas jus semangka dan susu... :)
....nah kalau mie goreng ini saya tidak mencicipinya, tidak pingin, hanya memotret saja... :) sekali masak satu wok, bisa untuk empat lima orang, kata mas kokinya...
...deretan salad sayur...
...masih pingin mencicipi bubur ayam, saya ambil dua sendok kecil tapi dengan hiasan komplit...gurih deh....
...susu masih utuh, kopi masih utuh...tapi saya sudah mengganti jus semangka dengan jus melon....

...berakhirlah upacara sarapan....sedikit demi sedikit akhirnya kenyang juga..alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar