Rabu, 04 Agustus 2010

Disney Fireworks!!

(Hongkong, 47)

Malang tak dapat ditolak, hujan tak dapat ditangkal!!...sedang siap-siap berada di tempat enak untuk menikmati kembang api, lha kok tiba-tiba hujan turun, pertama rintik lama-lama deras...hadduuuh...bagaimana ini?? Pengunjung sebagian bubar untuk berteduh, sebagian kekeh dengan posisinya sambil mengembangkan payung..sebagian justru nekat hujan-hujanan (terutama turis dari Arab yang justru sangat suka kehujanan...di negara kami jarang hujan, kata mereka..)

Saya yang sudah siap dengan kamera saya sejak sore, nyaris putus asa..tak mungkin dong memotret dalam hujan...saya hampir saja memutuskan untuk menikmati kembang api hanya dengan mata kepala sendiri saja, alias tak semangat untuk memotret karena tak bisa membayangkan membawa payung di bawah hujan deras sambil membidik sana-sini...kamera ini bukan kamera poket bung, alias berat lagee..dipegangnya harus tangan dua dan pakai diintip pula...gggrrr....pasrah deh!!

Tapi pada saat kembang api benar-benar sedang kemebyar..tak tahan juga untuk tidak memotretnya...inilah hasil bidikan saya...(gaya motret jangan dibayangin ya...saya sendiri juga heran dengan kenekatan saya...)

..meski dengan posisi berdiri seadanya..hasilnya lumayanlah...meskipun yang sebenarnya jauuh lebih keren!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar