Senin, 09 Agustus 2010

Pulau Putri

(Pulau Seribu, 4)

...menjelang sore, perjalanan kami lanjutkan ke Pulau Putri tempat kami menginap semalam sebelum besuk pagi kembali ke daratan Jakarta :)


Pulau Putri bernuansa Bali, mulai dari ornamen cottage sampai pada upacara penyambutan untuk para tamu...begitu mendarat kami disambut dengan tarian selamat datang khas Bali, tari pendet...ooaalah mbak..sejak jam berapa nih dandannya...terimakasih ya atas sambutannya... :)
..setelah check in kami diantar ke cottage jatah kami...dari lobby utama menuju tempat menginap lumayan jauh..lho..lho..kok kayak masuk hutan? walah...bagaimana ini kalau jalannya malam hari?
..lho..lho lagi..kok hutannya makin lebat? "itu yang dipageri itu apa mas?" tanya saya pada mas bell-boy yang mengantar kami..."Oh, itu kandang biawak, buk!"..."Lho, kok pintu kandangnya terbuka, mas?"...tanya saya lagi dengan perasaan aneh.."Iya buk, memang..." jawab mas-nya...lho jawabnya kok memang saja sih? wah..ora beres...
...sampai juga ke penginapan...saya sekamar dengan mbak Lilis, the MC..penginapannya sih nyaman standar...cuma agaknya begitu masuk kamar, kalau tidak ada teman atau dijemput pihak terkait tak akan kami berani keluar...bagaimana berani? depan cottage debur ombak dalam kegelapan...belakang cottage hutan dengan kandang biawak yang terbuka...tooll--loongg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar